Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Sabtu, 10 November 2012

Hadiah Hiburan? Tetap Hepi!

Kemarin sore, saya baru saja sampai di rumah, sepulang dari kantor. Di atas meja, sudah menanti sebuah amplop coklat besar. Paket untuk saya, kata Mama. 

Apa ya? Seingat saya sih, saya ngga habis memesan buku via online. Ngga habis menang lomba atau kuis apa-apa. Karena saya sama sekali bukan selebriti nyentrik ataupun politisi kontroversial, saya yakin banget isi paket itu bukan bom. Jadi, amplop itu langsung saya buka.

Isinya, ini lho ternyata...

merchandise dari rumah123.com
Saya baru ingat, beberapa bulan lalu, saya menulis postingan berjudul Rumah untuk Hatimu untuk disertakan dalam sebuah kontes blog yang diselenggarakan oleh situs properti rumah123.com. Hadiah utama untuk juara pertama, kedua dan ketiga adalah Galaxy Tab, Blackberry, dan Galaxy Pocket.

Agak lama waktu berlalu, dan saya pun melupakan kontes itu, sampai suatu hari saya memperoleh e-mail pemberitahuan dari rumah123.com yang mengabarkan bahwa saya termasuk 100 peserta pertama yang berhak mendapat merchandise dari rumah123.com. Saya diminta mengirim beberapa data seperti alamat dan nomor kontak.

Dan... hadiah pun sampai ke tangan saya. Goodie bag ini pun menambah koleksi hadiah yang pernah saya dapat dari berbagai lomba blog: jaket, mouse pad, buku, tas laptop, dan lain-lain. 
Mungkin sebagian orang bakal berpendapat, "Cape deh, ikut lomba cuma dapet barang-barang murah gitu." 

Biarin! Meski cuma hadiah hiburan, meski belum berhasil memenangkan hadiah yang wow, saya tetap hepi. Setiap hadiah punya kenangan masing-masing yang pasti akan saya ingat tiap kali memakainya. Saya jadi ingat bahwa kaos ini, atau buku itu, saya peroleh dari jerih payah ikut lomba ini dan lomba anu. Dan saya jadi ingat, betapa serunya menulis postingan di blog untuk lomba-lomba itu. 

Itu intinya nge-blog kan? Untuk bersenang-senang. ;D 

17 komentar:

  1. tulisan yang dilombakannya kayak gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada link-nya Rumah untuk Hatimu, mas, coba cek lagi di postingan ini :D

      Hapus
    2. Yap, aku uda baca nih...

      Hapus
  2. bener banget tu, sy jg trmasuk org yg seneng ikut2 kuis gitu biar dapet hadiah. ga peduli hadiahnya apa tp yg penting sensasi pas kita tau kalo kita dapet hadiahnya itu yg luar biasa bgt. hehe, malah curhat. :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, sesama quiz hunter dong ya :)

      Hapus
  3. Wah, kalo rajin pasti ada hasilnya. Setuju utk kalimat terakhir, ngeblog utk bersenang-senang. Selamat :)

    BalasHapus
  4. asssik, seneng banget ya rur dapet hadiah walopun cuma hiburan. Who cares? yang penting hepi :)

    BalasHapus
  5. Alhamdulillah, semoga dilain waktu akan mendapatkan yang lebih mba ya :))

    Salam Minggu Pagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, keep blogging for fun :D

      Hapus
  6. Seriing dapat hadiah rupanya Mba' Ruri. Bisa belajar banyak disini nih. Selamat atas hadiahnya ya mba'..

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih Mas Abi, btw selamat yaa, baru menang lomba juga kan? hehe

      Hapus
  7. selamat mba, ayo ikut lomba lagi. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hayuk lah :D ada lomba apa lagi nih Mat?

      Hapus
  8. biarpun hadiahnya kecil, tapi kebahagiaan; & kebanggaan selalu ada.
    kan begitu ibu Ruri?
    salam kenal ibu Ruri.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Mas :D salam kenal juga yaa.

      Hapus

Terima kasih untuk komentarnya :)