Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Kamis, 08 Mei 2014

Surat dari Viva

Dulu saya suka mengirim artikel-artikel ke kanal Blog-nya viva.co.id. Beberapa lolos seleksi dan berhasil tayang di website Viva (tapi lebih banyak lagi yang ngga lolos sih,hehe). Keuntungan yang saya dapat adalah, biasanya setelah artikel saya naik tayang di sana, traffic kunjungan di blog saya pasti meroket. Keuntungan lain dan yang utama bagi saya adalah, siapa tahu hal-hal yang saya tulis itu ternyata bermanfaat untuk orang lain.

Setelah sekian lama vakum mengirim artikel, beberapa hari yang lalu saya coba kirimkan link artikel blog. Habis itu lupa deh mengecek apakah artikel saya diterima atau tidak. Padahal dulu, tiap kali mengajukan artikel, saya pasti bolak-balik mengecek timeline @Viva_log di Twitter dan traffic kunjungan di blog. Hehe, semacam harap-harap cemas gitu deh. Norak ya?

Nah, hari ini saya baru ngeh kalau artikel itu ternyata sudah tayang di viva.co.id setelah membaca surat elektronik berisi pemberitahuan dari admin Viva, yang menginformasikan bahwa artikel tersebut sudah naik tayang, berikut tanggal dan jamnya. Hoo, ternyata sekarang Viva mengirimkan surel kalau artikel kita lolos seleksi kanal Blog ya. Entah memang hal ini baru berlaku, atau saya saja yang kudet gara-gara lama ngga ikutan nge-blog di Viva ya? :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya :)