Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Sabtu, 12 Juli 2014

Ayo Bantu Palestina

Lagi-lagi Palestina diserang oleh pasukan zionis Israel. Banyak jatuh korban warga Palestina, bahkan perempuan dan anak-anak, yang semestinya dilindungi dalam perang.

Ah, buat apa urus negara lain? Negara sendiri saja masih amburadul.

Jika di antara kita masih ada yang berpikir begini, coba sebentar saja bayangkan diri kita ada di posisi mereka.

Kita, keluarga dan teman-teman kita, yang hidup damai di tanah kita sendiri, tiba-tiba didatangi orang-orang yang mengklaim tempat tinggal kita sebagai miliknya. Lalu orang-orang itu mengusir kita, mencaplok batas-batas tanah kita hingga tersisa sejengkal saja. Belum puas, orang-orang itu menyerang kita dan membunuhi keluarga dan teman-teman kita.

Apa kita akan pergi begitu saja tanpa perlawanan? Apa kita tidak tergugah untuk mempertahankan tanah hak milik kita, apapun taruhannya?

Itulah yang penduduk Palestina lakukan. Mereka hanya ingin hidup damai di tanah kelahiran mereka.

Yuk bantu mereka semampu kita, dengan doa dan donasi, diantaranya. Sebutlah Palestina dalam doa-doa kita. Sisihkanlah rezeki kita ke lembaga-lembaga peduli Palestina. Donasi kita akan ditukar dengan bahan pangan, obat-obatan, peralatan medis, dan lain-lain yang akan sangat berguna bagi warga Palestina.

Salah satu lembaga yang peduli itu adalah Aksi Cepat Tanggap (ACT). Segera donasikan rezeki kita lewat rekening mereka, yang bisa dilihat di bio akun Twitter @ACTforHumanity.  



Setelahnya, kirim konfirmasi via SMS atau DM Twitter ACT, karena ACT menampung dan menyalurkan macam-macam donasi, bukan untuk Palestina saja. Konfirmasi hanya untuk mempermudah kerja ACT, supaya donasi kita segera dialokasikan untuk Palestina, berupa tenaga relawan, bahan pangan, obat-obatan, peralatan medis, dan lain-lain.

Ayo jadi bagian dari perjuangan Palestina!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya :)