Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Selasa, 22 November 2011

Kacamataku, Bukan Kacamatamu

kacamataku, sudut pandangku

Assalaamu'alaikum! ^___^
Ini adalah blog saya yang kesekian. Bukan, saya bukan blogger profesional, apalagi penulis super produktif. Setidaknya, taraf saya masih jauuuuh banget dari itu. Saya pernah punya blog di Friendster, blogger, multiply, dan wordpress. Saat ini, blog saya yang masih aktif ada tiga:
blognyaruri , yang isinya random abis: curcol, keluh kesah, pengalaman seru saat praktek, sampai cerpen. Sayangnya beberapa teman saya mengeluh, nggak bisa posting komentar di blog multiply saya ini. Mungkinkah cuma yang punya akun multiply juga yang bisa posting komentar?
Blog saya yang kedua dan belum lama dibuat, sungaicerita , khusus berisi cerpen, cerbung, dan kisah non-fiksi. Lewat wordpress ini saya juga bisa follow blog-blog super keren sesama pengguna wordpress. Hmm memang sih tampilan wordpress cenderung formal/ serius sampai ada teman saya yang meledek, "Wordpress itu kan buat bapak-bapak." -__-*
Blog ketiga dan teranyar adalah yang sedang Anda lihat saat ini, Kacamataku ! Mengapa Kacamataku?Karena di blog ini saya akan menulis tentang dunia dari sudut pandang saya, kacamata saya.
Meski belum bisa update blog tiap hari seperti para teman blogger yang saya kagumi komitmen nge-blognya, tapi semoga aja sih tiga blog ini awet. Awet ter-update maksudnya, bukan awet hiatus :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih untuk komentarnya :)