Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Jumat, 09 Januari 2015

Saat Teman Kerja Menemukan Blog Saya...


Selama ini, saya amat jarang membicarakan soal hobi saya nge-blog pada teman-teman di kantor. Kenapa? Yaah, kalo sampe isi blog saya yang banyak curhat gaje ini terbaca oleh mereka, rasanya gimanaaa gitu. Hehehe. Mungkin mereka bakal heran menemukan saya ternyata jauh lebih "cerewet" dan terbuka kalau bicara lewat tulisan, ketimbang ketika saya bicara secara lisan.

Kemarin, selepas jam kerja, seorang senior di kantor menelepon saya. Ternyata dia secara tidak sengaja nyasar ke blog saya waktu sedang browsing soal klinik spesialis mata. Dia agak terkejut mengetahui nama pemilik blog itu adalah nama saya, dan foto yang terpampang juga foto saya. :)

Akhirnya kami ngobrol agak detil soal klinik tersebut, dan dia berencana ke sana untuk mengantar suaminya berobat. Menyenangkan dan mengejutkan, saat hal-hal yang saya bagi di blog ternyata ada manfaatnya juga untuk orang lain. Ternyata isi blog saya bukan cuma curhat colongan, hehehe. 

By the way, mestinya saya minta honor review neh dari klinik itu.. Hihihi :D

7 komentar:

  1. Aku suka dg kata kata mbak yg ini..."Menyenangkan dan mengejutkan, saat hal-hal yang saya bagi di blog ternyata ada manfaatnya juga untuk orang lain. "

    ini memberikanku suplement bahwa menulis itu memberi manfaat pada waktunya: dan hal terindah adalah saat ada org yg di sana merasakan manfaatnya dg tulisan kita. Keren mbak... salam kenal..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin cinta nge-blog jadinya :) salam kenal juga, Makruf. Makasih udah singgah ke sini ya..

      Hapus
  2. Menyenangkan dan mengejutkan, saat hal-hal yang saya bagi di blog ternyata ada manfaatnya juga untuk orang lain. Tulisan ini memberiku kekuatan.. salut..

    BalasHapus
  3. Sesuatu jika ada teman yg membaca tulisan blog kita dan mendapatkan info yg positif.

    Dan rasanyaa.....suenengg banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa mbak. Apalagi jk manfaat itu sampe ke pembaca2 yg ngga kita kenal sebelumnya. Ujung-ujungnya jadi kenalan.. dapet teman baru deh :D

      Hapus
  4. Balasan
    1. Sering yg mana nih? Sering isi blognya bermanfaat? Atau sering curcol di blog? Hehehe

      Hapus

Terima kasih untuk komentarnya :)